Sabtu, 02 Maret 2013

::Sifat Asli Keluar Setelah Menikah::

Bila kau ingin tau, mengerti dan merasakan kasih sayang maka menikahlah...
Kasih sayang diluar pernikahan adalah hawa nafsu..

Sifat asli sebetulnya selalu ada, tapi mata dirabunkan oleh cinta, logika dilumpuhkan, telinga ditulikan, dan hati dibekukan oleh cinta, membuat orang yang sedang jatuh cinta TIDAK MELIHAT sifat asli yang sebetulnya sudah ditampilkan.

Aa' Sayang Banget Sama Neng>.

Masa sich A'?

Hanya nieng perempuan di hati Aa'

Emangnya emak loe mau di kemanain.. Boo.. Sayang-sayang tapi kagak mau datang ke orang tuanya..

Nah, loh kan ribet ketika belum apa-apa udah bilang sayang..

Gemana kalau udah nikah nanti,, hati tersayat seperti sembilu dan bagaikan bawang goreng yang diiris-iris seperti yang saya makan.

Yang biasanya melihat sifat asli yang akan menyayat hati di dalam pernikahan itu adalah orang tua, saudara dan teman-teman terdekat kita.

Tapi, berapa banyakkah orang yang sedang dimabuk cinta itu mau mendengar nasihat?

Itu sebabnya, keluarga yang disusahkan sebelum pernikahan itu terbukti tidak amanah. Memang terasa agak kejam tapi sebagian penyiksaan dalam pernikahan yang buruk adalah pelajaran bagi orang keras kepala.

Inilah salah satu hikmah dilaranngnya pacaran, karena masa-masa yang mereka sebut dengan pacaran adalah masa yang paling sulit mendeteksi kejujuran dan memahami kepribadia serta mempertahankan egonya sendiri-sendiri..

Yang masih lajang gemana nich??

Buat elo yang hatinya belum terjaga hendaklah menikah, siapa yang belum menikah, hendaklah menjaga hatinya dari fitnah wanita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar