Selasa, 13 November 2012

Aa' juga pernah jatuh CINTA


Rabb..

Betapa banyak orang yang
mengumbar dusta atas nama cinta…
Aku sama sekali tak mengerti..
Betapa banyak orang yang menangis
kerana tersakiti oleh cinta..
Aku tak mengerti..
Tak sedikit orang yang hancur juga
katanya karena cinta..
Aku sungguh tak mengerti..
Namun ada pula yang bahagia, juga
katanya karena cinta..
Kembali aku tak mengerti..

Rabb..
Pada-Mu ku katakan aku tak tahu apa
itu cinta..
Seperti apa jatuh cinta..
Dan bagaimana itu cinta..
Aku pernah menaruh harapan pada
manusia,
Namun kekecewaan yang ku dapatkan,
Rabb bila itu jatuh cinta..
Jangan biarkan aku merasakannya
lagi..

Aku pernah memelihara kesetiaan
pada manusia,
Kembali penghianatan yang kurasakan,
Bila itu disebut cinta,
Kumohon jauhkan aku darinya..

Pernah pula kurangkai mimpi,
Membangun istana yang indah dengan
manusia..
Namun semuanya porak-poranda,
Bila itu yang namanya cinta, matikan
rasa itu padaku..

Rabb..
Aku hanya ingin jatuh cinta pada
seseorang yang juga mencintai-Mu..
Aku hanya ingin menaruh harapan,
pada seseorang yang hanya berharap
pada-Mu..
Aku hanya ingin memelihara kesetiaan
pada dia yang mau menggadaikan diri
dan jiwanya pada-Mu..

Aku hanya ingin merajut mimpi
membangun seribu istana, pada dia
yang merindukan wajah-Mu..
Rabb..
Ini janjiku pada-Mu..
Bila kelak Kau mempertemukan aku
dengannya..
Maka Akan ku persembahkan selaksa
cintaku padanya..
Menjadikannya satu-satunya perhiasan
terindah di mata dan hatiku,

Bukan karena keindahan fisiknya..
Akan ku jaga kehormatannya dengan
sebaik-baiknya,

Bukan karena kedudukannya yang
tinggi..
Akan kudidik generasi-geberasi
penerus kami menjadi generasi
rabbani,

Bukan karena kenikmatan dunia..
Namun karena cintaku, cintanya, cinta
kami..

Terikat oleh Cinta-Mu..


-/// Bukan sekedar Catatan, tapi kenyataan \\\\_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar