Selasa, 04 Desember 2012

Allah itu Pencemburu ..


Allah Itu Pencemburu
Abu Hurairah radhiyallahu’anhu meriwayatkan, bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Sesungguhnya Allah merasa cemburu. Dan seorang mukmin pun merasa cemburu. Adapun kecemburuan Allah itu akan bangkit tatkala seorang mukmin melakukan sesuatu yang Allah haramkan atasnya.” (HR. Bukhari dan Muslim, lihat Syarh Muslim li an-Nawawi [9/28] cet. Dar Ibnu al-Haitsam Tahun 2003)
Jika Allah saja pencemburu, apalagi kita para suami ! Dimana rasa cemburu kita saat istri kita berjalan, keluar rumah dengan pakaian tak tertutup auratnya, lalu dipelototi dari ujung kepala hingga body sampai ujung bawah betisnya ?
Bahkan istri anda menjadi buah bibir dan hayalan anak-anak muda didepan gang? Disuit-suit saat berlenggak lenggok dijalanan? Suami suami seperti ini adalah suami keji yang rela seluruh tubuh istrinya menjadi konsumsi publik,
Tak sadarkah dia, mungkin saja setiap waktu ada lelaki yang senantiasa berkhayal tentang istrinya ? Yang berujung penasaran, mencoba merayu, meraih dan apa yang terjadi… maka terjadilah … astagfirullah …semoga kita dijauhkan menjadi suami-suami yang keji ..
Ti Abahna Iram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar