Senin, 31 Desember 2012

~Untukmu Orang yang Bermaksiat Kepada Allah di Tahun Baru~


" Wahai saudara-saudariku, kenapa Yahudi dan Nasharani engkau ikuti, man anta (Siapa Anda)?
Wahai Yahud engkaulah Umat yang dimurkai Allah, dan Nashara engkaulah yang tersesat di jalan-Nya.

Engkaulah yang disebutkan dalam Firman Allah: Maghdubi'alaihim wa Ladhdhooollin.
Kalian(Yahud & Nashara) adalah umat yang hina di mata Allah.

Kalian adalah umat yang disabdakan oleh Rasulullah: Demi Allah yang jiwa Muhammad berada di tangan-Nya, tidak seorangpun dari umat ini, yakni Yahudi dan Nashrani yang telah mendengar kerasulanku, kemudian dia mati dan tetap tidak beriman kepada kerasulanku melainkan dia termasuk penghuni neraka(HR. Muslim)

Engkau juga yang mampu berjaya di muka bumi namun hakekatnya engkau berbuat kerusakan di muka bumi.

Betapa banyak kaum muslimin mengikutimu, sampai masuk ke lubang Dhob pun sampai ada yang mengikutinya. 

Bahkan orang yang mengikutimu adalah bagian dari padamu, karena Rasulullah bersabda: Barangsiapa yang menyerupai suatu kaum, niscaya engkau termasuk bagian dari mereka.(HR. Muslim)

Dan kami tidak akan Sudi mengikutimu, slama kami berpegang teguh terhadap agama Allah.

Wahai saudara-saudariku, mari kembali ke jalan Allah, taat kepada Allah, taat kepada Rasul-Nya, mengikuti sunnah Rasulullah Shalallahu'alaihi wa Sallam. Agar kemuliaan di tangan kita, sebagaimana apa yang dikatakan 'Umar bin Khattab: "Sesungguhnya kita adalah kaum yang Allah memuliakan kita dengan sebab Islam, maka selamanya kita tidak akan mencari kemuliaan selain dari Islam.(Riwayat Imam Hakim di kitabnya Al-Mustadrak 1/61-62).

Dan Allah, akan tetap membela bagi orang-orang yang berada di atas Tauhid La ilaha Illallah. Membela agama-Nya, dan Allah akan menjanjikan kemenangan bagi orang yang hidup di atas Sunnah Nabi-Nya. 

Untukmu orang-orang yang Asing. Yang disabdakan oleh Rasulullah: "Sesungguhnya Islam datang asing, dan kembali menjadi asing. Maka beruntunglag bagi orang-orang yang asing." (HR. Muslim 2/152 no. 232)

Dalam riwayat lain disebutkan: Orang yang asing adalah "Orang-orang yang baik, ketika manusia telah rusak." (HR. Abu Amr Ad-Dani di Sunan Waridah fil Fitan 1/25)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar